Friday, February 10, 2012

Training Proposal Hidup CerdasMulia

Target Peserta: Pelajar SMP/SMA/Sederajat, Mahasiswa, Pemuda < 25 Tahun
Durasi: 1 hari (fullday training), 2 - 6 jam (opsional)
Minimal Peserta: 100 orang, maksimal 200 orang
Trainer: Arry Rahmawan (Inspirator CerdasMulia)

Bayangkan kehidupan Anda yang terus menerus mengalir tanpa adanya perencanaan. Apa jadinya hidup Anda nantinya? Jika dalam membuat sebuah acara yang lama waktunya 2-3 hari saja kita butuh proposal, apalagi dalam hidup kita yang mungkin bisa jadi 60, 70, hingga 80 tahun lamanya?

Training Proposal Hidup CerdasMulia adalah pilihan yang tepat bagi Anda. Diberikan langsung oleh Maestro Inspirator CerdasMulia, Anda akan mendapatkan bimbingan bagaimana caranya menciptakan proposal CerdasMulia. Proposal CerdasMulia memiliki formulasi tersendiri yang hanya bisa Anda dapatkan di dalam training ini.


Training Proposal Hidup CerdasMulia akan menjelaskan pentingnya sebuah kesadaran akan perlunya membuat proposal hidup. Kenyataannya, kita selama ini hanya bisa berkata bahwa proposal hidup itu penting, tetapi sayangnya ketika ditanya apakah kita punya proposal, maka jawabannya BELUM!

Training Proposal Hidup CerdasMulia juga akan menjelaskan kepada Anda pentingnya membangun antusiasme dengan menemukan passion Anda. Hati-hati, banyak sekali orang salah kaprah karena lebih memilih jalan yang terlihat lebih bergengsi ketimbang apa yang diinginkannya. Inspirator CerdasMulia akan senang hati memandu Anda untuk menemukan di mana letak passion dalam penerapan dan penulisan Proposal Hidup CerdasMulia.

Cukup? Belum! Dalam training sehari penuh ini Anda juga akan diajak untuk berani berpikir dan BERMIMPI besar! Apakah selama ini Anda sudah memiliki mimpi namun sulit untuk mencapainya? Jangan-jangan ada kesalahan dalam perumusan mimpi Anda! Training Proposal Hidup CerdasMulia akan mencoba mengajak Anda untuk berani bermimpi yang lebih baik, lebih besar, dan lebih tepat dengan berbagai macam cara yang tidak pernah ada di training-training lainnya.

Sebagai sentuhan terakhir, training ini juga mengajak Anda untuk siap melakukan AKSI NYATA. Boleh jadi selama ini Anda punya proposal, tetapi ingat, proposal hidup Anda akan terwujud jika Anda sendiri yang melakukannya. Maka dalam training ini akan dibimbing bagaimana agar kita selalu bersemangat untuk melakukan aksi-aksi nyata.

Ingat bahwa Training CerdasMulia selalu bermuara pada 3 hal: IMPACT, CHANGE, ACHIEVEMENT. Begitu pula dengan training ini. Didesain dengan tampilan multimedia, video, audio, games, dan aksi komunikatif trainer dengan gaya teatrikal yang (mungkin) belum pernah Anda rasakan. Secara lengkap Anda dapat menghubungi: training.cerdasmulia@gmail.com, rasakan sensasinya yang akan berdampak dalam kehidupan Anda.

Salam CerdasMulia!

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Permata CerdasMulia Indonesia
Kantor Pusat: Komplek LPTI Jl. Vanili no.19, Ciparigi, Bogor Utara, Bogor
Kantor Cabang: Pondok Kukusan Permai nomor 9A, Jl. Kukusan Depok, Jawa Barat (Samping Universitas Indonesia)
email: training.cerdasmulia@gmail.com