Friday, February 10, 2012

CerdasMulia Training Series



Jika kita berbicara mengenai Training CerdasMulia, maka hanya ada 3 kata: IMPACT, CHANGE, ACHIEVEMENT. Ya, Training CerdasMulia berbicara mengenai perubahan. Suatu perubahan yang diharapkan terjadi pada diri generasi muda Indonesia yang tengah mencari jati dirinya, namun di sisi lain merupakan harapan bangsa untuk melakukan perubahan. Sebuah training yang menjadi kawah candradimuka agar setiap peserta mampu menjadi seorang dengan karakter PERMATA CERDASMULIA.

CerdasMulia Leadership and Training Center dengan bangga mempersembahkan CerdasMulia Training Series, suatu konsep training yang belum pernah ada sebelumnya dan dikhususkan bagi para generasi muda Indonesia, untuk pelajar maupun mahasiswa. Sebuah training yang tidak hanya memberikan dampak dan perubahan MENTAL tetapi juga KETERAMPILAN TEKNIS untuk meraih kesuksesan.



CerdasMulia Training Series, diperkenalkan oleh Arry Rahmawan (Kak Arry), yang oleh peserta training sering dijuluki sebagai Inspirator CerdasMulia pada tahun 2007. Konsep ini terus menerus berkembang di tengah aktivitas sekolah, berorganisasi, dan kuliah sehingga akhirnya bersama beberapa rekan mendirikan CerdasMulia Leadership and Training Center pada tahun 2011.


Training CerdasMulia bukanlah sebuah training 'asal', melainkan memperhatikan unsur aspek psikologis yang memungkinkan meninggalkan IMPACT dalam diri peserta sehingga apa yang disampaikan tidak menguap begitu saja. Kami memiliki trainer muda yang KREATIF, INOVATIF, dan EXPERT dengan pengalaman dan pencapaian prestasi di atas rata-rata pada bidangnya masing-masing.


Untuk mengadakan in-house training silakan kontak kami melalui form kontak yang ada pada menu utama.


Salam CerdasMulia!

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Permata CerdasMulia Indonesia
Kantor Pusat: Komplek LPTI Jl. Vanili no.19, Ciparigi, Bogor Utara, Bogor
Kantor Cabang: Pondok Kukusan Permai nomor 9A, Jl. Kukusan Depok, Jawa Barat (Samping Universitas Indonesia)
email: training.cerdasmulia@gmail.com