Friday, February 10, 2012

CerdasMulia Effective Leadership Training



Target Peserta: Peserta pelatihan LDK OSIS/MPK/Ekskul SMP/SMA/Mahasiswa
Durasi: 2 - 6 jam (opsional)
Minimal Peserta: 100 orang, maksimal 200 orang.
Trainer: Arry Rahmawan (Inspirator CerdasMulia); Moh. Amar Khoirul Ummam (Enthusiasm Coach)


Dipersiapkan khusus bagi pemuda yang sedang menempuh masa pembinaan untuk menghadapi masa kepengurusan organisasi yang baru. CerdasMulia Training Series mempersembahkan CerdasMulia Effective Leadership Training yang dirancang khusus untuk kamu calon pengurus organisasi baru.

Dimulai dengan memperkenalkan apa itu kepemimpinan dan bagaimana kesuksesan dalam organisasi ternyata memiliki perbedaan dengan kesuksesan dalam individu. Konsep itu kemudian disinergikan yang akhirnya membuat perjalanan dan kepengurusan di sebuah organisasi menjadi lebih produktif karena karakter CerdasMulia.


Selain mengukuhkan kemampuan pemecahan masalah yang dilaksanakan sebagai sebuah tim, training ini juga membangkitkan jiwa kepemimpinan di setiap peserta. Karena kami memiliki konsep yang berbeda tentang pemimpin, maka dalam training ini setiap peserta akan dibangkitkan sikap kepemimpinannya. Baik memang secara langsung merupakan calon pemimpin maupun calon yang dipimpin.

Setelah jiwa kepemimpinannya bangkit, maka training ini akan membeberkan makna kepemimpinan positif CerdasMulia. Kepemimpinan yang positif ini merupakan kepemimpinan yang tidak hanya jalan di tempat. Kepemimpinan yang juga visioner dan berorientasi pada gerakan-gerakan. Kepemimpinan yang kemudian dapat menghasilkan 3 hal dalam sebuah organisasi: IMPACT, CHANGE, dan ACHIEVEMENT. Kepemimpinan yang berorientasi hasil tanpa mengorbankan nilai-nilai kebersamaan dalam sebuah tim.

Bagi Anda yang mungkin saat ini sedang mengadakan LDK, LDKM, MABIT, atau agenda pembinaan calon pengurus organisasi baru, ini adalah sebuah training yang tepat untuk membuka pandangan dan wawasan tentang kepemimpinan. Tidak hanya membuka, tetapi juga dapat menjadi sebuah IMPACT, CHANGE, dan ACHIEVEMENT. Berdampak, berubah, dan berprestasi.

Jika ingin mengundang tim CerdasMulia untuk memberikan training ini, silakan hubungi training.cerdasmulia@gmail.com. Training kami disusun sedemikian rupa menggunakan multimedia yang canggih, audio, video, dan gaya khas teatrikal dan anak muda dari training CerdasMulia. Besar harapan kami kita akan bertemu dan berjumpa dalam rangka menuju pribadi berkarakter Permata CerdasMulia.

Salam CerdasMulia!

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Permata CerdasMulia Indonesia
Kantor Pusat: Komplek LPTI Jl. Vanili no.19, Ciparigi, Bogor Utara, Bogor
Kantor Cabang: Pondok Kukusan Permai nomor 9A, Jl. Kukusan Depok, Jawa Barat (Samping Universitas Indonesia)
email: training.cerdasmulia@gmail.com