Friday, February 10, 2012

Training Formula Sukses Permata CerdasMulia




Target Peserta: Pelajar SMP/SMA/Sederajat, Mahasiswa, Pemuda
Durasi: 2 Hari (Fullday Training), 1 hari, 2 - 6 jam (Opsional)
Minimal Peserta: 100 orang, maksimal 200 orang.
Trainer: Arry Rahmawan (Inspirator CerdasMulia)

Hidup ini sama seperti perlombaan, bukan? Persis sama. Hidup adalah kompetisi! Tidak hanya di dunia, tetapi juga di akhirat. Di dunia kita bisa mengambil beberapa contoh. Mereka yang menang kompetisi adalah mereka sang juara, pemenang perlombaan, ranking 1, pengusaha, dan banyak hal yang lainnya. Di akhirat? Kita tahu bahwa semua manusia akan bermuara pada 2 hal: surga untuk sang pemenang dan neraka untuk mereka yang kalah bertarung di dunia ini.

Sukses adalah sebuah dampak! Ya, sukses adalah sebuah dampak. Sukses adalah sebuah dampak dari proses penempaan pribadi yang terus menerus. Namun sebelum itu tentu kita harus mengetahui apa itu makna sukses? Saat ini kita memiliki banyak sekali definisi-definisi sukses yang akhirnya apa yang namanya sukses itu menjadi sangat abu-abu.


Training Formula Sukses Permata CerdasMulia menjawabnya dengan sebuah redefinisi sukses yang hakiki. Training ini mencoba mengembalikan apa itu makna kesuksesan yang sesungguhnya. Tidak hanya memantapkan definisi sukses yang hakiki, tetapi juga menuntun Anda untuk bisa mencapainya. Jika training-training yang lain lebih menawarkan pada filosofi-filosofi, maka Training Formula Sukses Permata CerdasMulia memberikan Anda sebuah rumus pasti bagaimana menggapai kesuksesan itu sesuai dengan definisi hakiki tersebut.

Rumus Pasti itu adalah Cerdas x Mulia. Dalam training selama 2 hari ini Anda akan dituntun untuk hidup lebih cerdas dan lebih mulia untuk mendapatkan kesuksesan Anda secara terus menerus. karena, sekali lagi bahwa sesungguhnya kesuksesan itu adalah dampak dari proses. Dari proses penanaman CerdasMulia inilah kemudian mereka yang berhasil melewatinya dinamakan Permata CerdasMulia. Tentu Anda mengerti karakter sebuah permata: kuat, indah, dan mahal!

Tidak perlu ragu jika Anda atau institusi Anda ingin mengalami peningkatan semangat, pola pikir, kebijaksanaan, dan ketaqwaan sekaligus! Sekali lagi, training Formula Sukses Permata CerdasMulia  menawarkan IMPACT, CHANGE, dan ACHIEVEMENT. Segera hubungi training.cerdasmulia@gmail.com untuk informasi lebih lanjut. Kami menanti Anda untuk bersama menjadi generasi permata CerdasMulia.

Salam CerdasMulia!

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Permata CerdasMulia Indonesia
Kantor Pusat: Komplek LPTI Jl. Vanili no.19, Ciparigi, Bogor Utara, Bogor
Kantor Cabang: Pondok Kukusan Permai nomor 9A, Jl. Kukusan Depok, Jawa Barat (Samping Universitas Indonesia)
email: training.cerdasmulia@gmail.com