Tuesday, February 21, 2012

CerdasMulia Training for Studentpreneur

Target Peserta: Pelajar SMP/SMA/Mahasiswa yang memiliki bisnis
Durasi: 2 - 6 jam (opsional)
Minimal Peserta: 50 orang, maksimal 200 orang.
Trainer: Arry Rahmawan (Inspirator CerdasMulia);


Menjadi seorang Studentpreneur (Pelajar sambil berbisnis) memang memiliki keunikan tersendiri. Di satu sisi memiliki tuntutan akademik, organisasi, sementara di sisi lain memiliki tuntutan untuk mengembangkan bisnis.

Training ini dikembangkan khusus untuk pelajar dan mahasiswa yang juga berbisnis. Bagaimana menjadi pelajar yang tetap berprestasi namun juga memiliki bisnis yang terus berkembang? Sulit? Tetapi itu mungkin, dan jawabannya akan Anda temukan dalam CerdasMulia Training for Studentpreneur ini.

Training ini akan memberikan dan membangun hal-hal fundamental agar sukses membangun bisnis dan berprestasi. Hal-hal tersebut merupakan akumulasi dan pembelajaran dari berbagai macam studentpreneur yang telah sukses di bidangnya dan kemudian diformulasikan dalam training CerdasMulia.

Dibawakan langsung oleh Inspirator CerdasMulia, Kak Arry Rahmawan, Anda akan dipandu agar dapat menjadi studentpreneur yang lebih powerful tanpa harus mengkhawatirkan akademik. Diracik dengan slide, audio, dan visual serta multimedia menarik disertai dengan gaya penuturan khas Kak Arry yang lucu, segar, dan menyentuh, tidak ada alasan untuk melewati training ini. Jadi, tidak perlu lama dan berpikir dua kali! Silakan kontak dan kirimkan email ke training.cerdasmulia@gmail.com untuk mengetahui training ini lebih lanjut.: IMPACT, CHANGE, and ACHIEVEMENT.

Salam CerdasMulia!!

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Permata CerdasMulia Indonesia
Kantor Pusat: Komplek LPTI Jl. Vanili no.19, Ciparigi, Bogor Utara, Bogor
Kantor Cabang: Pondok Kukusan Permai nomor 9A, Jl. Kukusan Depok, Jawa Barat (Samping Universitas Indonesia)
email: training.cerdasmulia@gmail.com