Friday, February 10, 2012

Training Belajar Kreatif Cerdas Mulia




Target Peserta: Pelajar SMP/SMA/Sederajat dan Mahasiswa
Durasi: 2 - 6 jam (opsional)
Minimal Peserta: 50 orang, maksimal 100 orang.
Trainer: Muhammad Ridwan (Genius Innovator); Arry Rahmawan (Inspirator CerdasMulia); Moh. Amar Khoirul Ummam (Enthusiasm Coach)


Bosan dengan gaya belajar yang monoton dan itu-itu saja? Apakah sampai saat ini kamu masih menggunakan gaya belajar konvensional, yang hanya mendengarkan atau membaca materi secara flat tanpa adanya inovasi tertentu?

Dilatarbelakangi oleh semakin banyaknya informasi yang harus diserap di era teknologi informasi dan waktu yang terbatas, untuk itu diperlukan cara belajar kreatif agar mampu menyerap lebih banyak informasi bukan? Semuanya bisa kamu dapatkan dalam Training Belajar Kreatif CerdasMulia.


Training Belajar Kreatif CerdasMulia adalah training yang didesain khusus untuk pengusaan teknis belajar kreatif. Tidak hanya memberikan materi secara satu arah, tetapi mengembangkan pola pikir sekaligus kreativitas peserta sehingga peserta dapat mengembangkan metode belajar mereka sendiri.

Ingin menghafal lebih cepat? Ingin mampu menulis dengan lebih kreatif? Ingin dapat belajar dengan cara yang lebih menyenangkan? Semuanya bisa ditemukan dalam training tematik Belajar Kreatif CerdasMulia.

Training yang diadakan selama 1 hari ini akan mengungkap, menginspirasi, dan melatih peserta - tidak hanya teori - tetapi praktek langsung 'belajar bagaimana cara belajar' dan melakukan 'manajemen otak' sehingga mampu mengoptimalkan fungsi otak. Inti dari training ini bukan hanya melakukan transfer ilmu belajar kreatif, tetapi menumbuhkan kreativitas peserta itu sendiri sehingga dapat belajar lebih asyik dan menyenangkan lagi.

Ingat, bahwa training CerdasMulia selalu menjunjung 3 hal: IMPACT, CHANGE, ACHIEVEMENT. Training CerdasMulia menggunakan multimedia yang canggih, suara yang memukau, slide, efek, dan video yang menarik, disertai dengan gaya pembawaan trainer muda yang tidak biasa dan juga tidak kalah memukau. Silakan kirim email ke training.cerdasmulia@gmail.com untuk mengetahui informasinya lebih lanjut. Besar harapan kami kita dapat berjumpa dan bersama menuju pribadi berkarakter permata CerdasMulia!

Salam CerdasMulia!

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Permata CerdasMulia Indonesia
Kantor Pusat: Komplek LPTI Jl. Vanili no.19, Ciparigi, Bogor Utara, Bogor
Kantor Cabang: Pondok Kukusan Permai nomor 9A, Jl. Kukusan Depok, Jawa Barat (Samping Universitas Indonesia)
email: training.cerdasmulia@gmail.com